Rabu, 16 Mei 2012

Peraturan team PTC

assalamualaikum wr wb...
salam sejahterah untuk kita semua, dan sehat selalu untuk kita semua,
saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang team PTC.

Team PTC
team ptc adalah sebuah team yang saya buat dan disini kita semua menghasilkan uang dari PTC.
PTC adalah sebuat website dan kita akan dibayar perklik iklan yang ada,


Cara kerja di Team PTC
cara kerjanya sangat mudah kalian hanya perlu mendaftar sebagai referral saya dan saya akan memberikan komisi sebesar 60% dari penghasilan kalian kesaya.


apa keuntungan bekerja di Team PTC ?
keuntungannya banyak sekali yaitu sebagai berikut,

  1. kalian akan mendapatkan dua penghasilan, yaitu penghasilan yang kalian klik sendiri bisa kalian ambil melalui pembayaran yang ada dan mendapatkan penghasilan tambahan sebesar 60 % dari saya yang akan saya berikan setiap malam sabtu pembayaran yang saya berikan melalui paypal dan LibertyReseve.
  2. apabila PTC tersebut sudah menjadi ( SCAM ) alias tidak akan membayar lagi, maka kalian akan mendapatkan penghasilan juga dari saya yaitu sebesar 20% dari penghasilan kalian,
  3. PTC yang akan saya berikan nanti adalah PTC yang sudah benar-benar sangat terpercaya

Peraturan Di Team PTC

akan team PTC berjalan lancar maka kita harus mengikuti beberapa peraturan :)

  1. pembayaran yang akan saya berikan akan saya mulai pada juma't 20:00 WIB sampai dengan minggu 20:00 wib 
  2. minimal payout yang saya berikan adalah $0,01 ( tentu dalam satu minggu kalian bisa menghasilkan lebih ) apabila sampai hari minggu pukul 20:00 WIB pengasilan kalian belum mencapai $0,01 maka pembayaran akan saya berikan pada periode berikutnya
 sekian dari saya,

wassalamualaikum wr wb

salam sukses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar